Tempat Wisata Eksotis di Bandung

Posted by

Bandung yang merupakan salah satu kota besar di Jawa Barat, menjadikan kota ini sangat ramai akan wisatawan yang berkunjung. Entah itu hanya sekedar ingin datang ke Bandung atau memang mempunyai tujuan tersendiri.

Tempat Wisata Eksotis di Banung
Kawah Putih. foto medischfun.wordpress.com

Sangat pantas jika Bandung dijuluki kota kembang karena selain ramai nya wisatawan juga ditambah dengan cantik-cantiknya cewek Bandung.

Bagaimana dengan lokasi wisata nya ? Tentu tidak kalah menarik dengan kota-kota besar yang lainnya. Karena tempat-tempat wisata berikut inilah yang banyak disukai oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

1. Gunung Tangkuban Perahu
Gunung yang sangat erat hubungannya dengan cerita Sangkuriang ini sangat banyak peminatnya. Yaitu kawah aktif yang berada di puncak gunung yang menjadi salah satu tujuan wisatawan datang kesini. Meski gunung Tangkuban Perahu terbilang masih aktif, hal ini tidak menjadi hambatan bagi para wisatawan berlbur ke tempat wisata ini.

2. Kebun Bunga Cihideung
Kawasan ini adalah surganya bunga di kota Bandung, dimana taman akan dipenuhi dengan ribuan jenis bunga yang cantik-cantik seperti mawar, glasiol, aster, bunga krisan dan masih banyak lagi yang lainnya. Salah satu obyek wisata yang sangat disukai oleh para keluarga berlibur di akhir pekan.

3. Perkebunan Teh Rancabali
Ingin menikmati hamparan panorama kebun teh yang sangat luas dan hijau asri, disinilah tempat yang tepat karena pengunjung akan disuguhkan pemandangan kebun teh yang unik dan sangat istimewa dengan udara sejuk menyelimuti kawasan ini.

4. Pemandian Air Panas Ciwalini
Pemandian air panas disini bersumber langsung dari air gunung Patuha. Tersedia dua kolam dimana diperuntukan bagi orang dewasa dan anak-anak. Sementara yang ingin menikmati mandi air panas sendirian, bisa pesan tempat yang khusus untuk para pengunjung yang ingin berendam sendirian.

5. Kawah Putih
Berada di ketinggian 2400 meter diatas permukaan laut, menjadikan kawasan wisata Kawah Putih ini bersuhu sejuk cenderung dingin. Namun hal inilah yang menambah manis kawasan wisata dengan ini. Sembari melihat keindahan alam sekitarnya yang masih alami.


Kemon Brother !!


Follow And Join

Social Media Widget SM Widgets




Kemon Holiday Updated at: 16:43:00

0 komentar:

Post a Comment

Popular Posts